5 Aplikasi Untuk Cari Kenalan Atau Pasangan

5 Aplikasi Untuk Cari Kenalan Atau Pasangan

Mencari kenalan atau pasangan pada era digital seperti ini mampu dilakukan melalui aplikasi kencan online. Ada banyak aplikasi kencan yang sanggup dicoba. Banyak fitur menarik yg ditawarkan aplikasi kencan buat memudahkan kita memperluas lingkar pertemanan atau meningkatkan peluang mencari jodoh melalui dunia maya.

Kali ini kita akan membahas lima aplikasi kencan seru yg sanggup dicoba untuk mencari sahabat, kenalan, atau bahkan pasangan. Siapapun kamu jangan ketinggalan info ini, kamu akan mendapatkan keterangan menarik buat mencoba satu atau beberapa aplikasi berikut ini. Langsung simak simak uraian berikut!

1. Tinder

Aplikasi yg satu ini pasti sudah tidak asing bagi kita. Aplikasi Tinder memudahkan kita mencari kenalan baru dengan filter gender, jarak (maksimal 100 mil), dan usia. Ada juga fitur Go Global yg membantu kita menemukan orang-orang baru berdasarkan negara lain. Tinggal swipe right dalam foto profil pengguna yg membuat kita tertarik buat mengenalnya lebih jauh. Apabila beliau jua swipe right, maka akan match dan sanggup berlanjut dalam dialog di chatroom. Kita sanggup menggunakan Tinder Gold buat menikmati fitur-fitur yg lebih eksklusif, seperti melihat siapa saja yg memberi kita like & unlock top picks.

2. Bumble

Melalui pelaksanaan ini, kita mampu mengisi biodata kita dengan mudah seperti usia, pendidikan, pekerjaan, kota asal, tinggi badan, gaya hidup (olahraga, kebiasaan minum, merokok, dan sebagainya), hingga profile prompts (yg memudahkan kita memperkenalkan diri kita pada orang yg baru mengenal kita). Fitur filter meliputi gender, usia, jeda (sampai 160 km), dan advanced filters yang lebih khusus. Yang menarik menurut aplikasi ini merupakan perempuan yg punya kendali buat memulai dialog pertama. Jadi, saat match dengan seorang pria, hanya wanita yg sanggup membuka obrolan pada chatroom buat bisa mengenal laki-laki tersebut lebih jauh. Selain itu, fitur chatroom-nya seperti menggunakan aplikasi WhatsApp yg nyaman digunakan.

3. Dating

Mau mencari kenalan baru yang asal berdasarkan luar negeri? Aplikasi Dating sanggup dicoba. Kita mampu mendapatkan banyak kenalan menurut orang-orang dengan asal negara yang berbeda-beda. Jangkauannya luas. Ada fitur broadcast yg sanggup memudahkan kita berkomunikasi secara live. Selain mampu saling kirim pesan pada chatroom, pengguna juga mampu saling kirim email. Melalui email, pengguna bisa memperkenalkan diri menggunakan lebih lengkap dan lebih jelasnya. Ada fitur looking for yg membantu kita untuk lebih khusus menyebutkan orang seperti apa yg ingin kita cari.

4. Paktor

Melalui Aplikasi Paktor, kita sanggup menjangkau pengguna yg jaraknya ribuan kilometer. Kalau umumnya kita hanya menampilkan foto atau teks pada biodata atau profil kita, pada aplikasi ini kita jua mampu merekam suara kita untuk mempermudah pengguna lain mengetahui karakter bunyi kita. Bisa mengirim permintaan obrolan (chat request) & mengirim wink meski belum match atau saling senang. Kita mampu melihat siapa saja yg me-like profil kita. Bisa juga mengobrol secara live dengan pengguna lain.

5. Setipe

Ada tes kepribadian yang bisa kita ikuti melalui aplikasi ini. Juga terdapat pertanyaan-pertanyaan terkait menggunakan jodoh yang kita inginkan. Sehingga sistem akan memudahkan kita match dengan orang yang sesuai menggunakan kriteria kita. Tes kepribadian sebagai fitur utama buat membantu kita menemukan kenalan baru. Kalau pun tak ada match yg cocok, terdapat layanan Setipe VIP yg dibantu dating consultant untuk mengikuti kencan yang dilakukan dengan cara dijodohkan secara tradisional.

Itu tersebut 5 aplikasi kencan seru yang mampu jadi referensimu buat mencari kenalan atau bahkan pasangan. Kira-kira bakal tertarik mau mencoba yg mana dulu, nih?