5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Dan Animasi

Bosan dengan gambar yang itu-itu saja ketika foto selfie? Anda bisa berkreasi dengan edit foto selfie seperti menggunakan tokoh kartun, seperti yang belakangan ini bnyk ditemukan di linimasa media umum. Anda tak perlu susah payah melakukan editing secara manual karena sudah terdapat bnyk aplikasi edit foto menjadi kartun buat keperluan itu. Cukup dengan beberapa langkah, foto pun bisa diedit menjadi karakter kartun.

Tertarik? Inilah lima aplikasi edit foto jadi kartun buat Android & iOS, yang mampu dicoba,dari Google Play Store dan Apple App Store.

[irp]

5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Dan Animasi

Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor adalah beberapa dari apk editing foto yang tersedia secara free di Google Play Store dan App Store. Untuk mengubah foto selfie sebagai kartun, pengguna hanya perlu menentukan keliru satu pada antara kumpulan filter animasi yg tersedia. Terdapat puluhan filter yang mampu digunakan secara free, mulai menurut Mosaic, Curly Hair, Dallas, Gothic, & masih banyak lagi.
Setelah selesai diedit, foto selfie sanggup langsung diunggah di media sosial, seperti Facebook, Instagram, serta Tiktok. Prisma Photo Editor mampu diunduh dari Google Play Store untuk pemakai Android dan Apple App Store buat Pengguna iOS.

Avatoon: Avatar Creator, Emoji Maker, Cartoon Face

Avatoon adalah apk yang terbilang unik. Selain sanggup mengubah foto selfie sebagai animasi, pemakai juga sanggup menambah atau mengganti detail pada foto. Mulai berdasarkan mengubah rona kulit sampai mengubah gaya rambut, pemakai diberikan kebebasan untuk menciptakan avatar kartun sesuai keinginan mereka. Foto yang sudah dikustomisasi pula mampu dipakai untuk menciptakan stiker bergaya animasi. Stiker ini bisa dipakai buat menambah keseruan obrolan pada media umum, contohnya pada chat di WhatsApp. Avatoon bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store & Apple App Store.

[irp]

Voila AI Artist

Aplikasi yg satu ini sedang viral dipakai pada kalangan pengguna medsos. Banyak berdasarkan pengguna Instagram yang sudah mencoba & memberikan hasil foto yg mereka edit memakai aplikasi ini. Voila AI Artist menyediakan empat gaya animasi yang bisa dipilih, mencakup kartun 3 dimensi (3D), lukisan bergaya Renaissance, kartun 2 dimensi (2D), sampai karikatur.
Di antara keempatnya, filter kartun 3 dimensi (3D) adalah yang paling terkenal karena sanggup merubah paras menjadi layaknya kartun keluaran studio Pixar. Kabar bagusnya, Voila AI Artist sanggup diperoleh secara perdeo melalui toko aplikasi populer, Google Play Store & Apple App Store.

MomentCam Cartoons & Stickers

Dengan app MomentCam, pengguna bisa menciptakan kartun dan karikatur dari hasil foto yg baru diambil. Untuk menambah kesan menarik dalam foto, pengguna sanggup menambahkan elemen lain, seperti kacamata, janggut, hingga aksesori unik lainnya. Terdapat beragam tema dan background yang bisa dipakai buat mempercantik foto. MomentCam tersedia buat pengguna Android di Google Play Store & iOS pada Apple App Store.

[irp]

ToonApp: AI Cartoon Photo Editor

ToonApp adalah sebuah aplikasi alternatif yg dapat dipakai buat menyulap aneka macam foto sebagai sebuah karya seni lukisan & kartun.
Aplikasi ini memakai teknologi kecerdasan protesis (Artificial Intelligence/AI) yg sanggup mendeteksi foto & mengubahnya sebagai sebuah karya seni. Tersedia beraneka ragam stiker menarik yang sanggup digunakan untuk memaksimalkan hasil foto yang sudah diedit. Apabila tertarik, ToonApp mampu diperoleh secara gratis pada Google Play Store & Apple App Store.

[irp]