Cara Sign Out ID Apple di iPhone dengan Mudah

Kenapa Harus Sign Out ID Apple di iPhone?

Banyak alasan mengapa seseorang perlu sign out ID Apple di iPhone, seperti ketika ingin menjual atau memberikan iPhone kepada orang lain, ingin menggunakan ID Apple yang berbeda, atau ingin menghindari penggunaan yang tidak sah. Namun, banyak dari kita yang belum familiar dengan cara sign out ID Apple di iPhone. Nah, berikut adalah cara yang mudah untuk melakukannya.

Cara Sign Out ID Apple di iPhone Melalui Pengaturan

Pertama, buka Pengaturan di iPhone kamu. Lalu, pilih nama kamu di bagian atas. Setelah itu, gulir ke bawah hingga menemukan opsi Sign Out. Ketuk opsi ini dan masukkan kata sandi Apple ID kamu. Kemudian, pilih opsi Sign Out sekali lagi. Ini akan sign out ID Apple di iPhone kamu dengan sukses.

Cara Sign Out ID Apple di iPhone Melalui Aplikasi iTunes dan App Store

Terdapat juga cara sign out ID Apple di iPhone melalui aplikasi iTunes dan App Store. Pertama, buka App Store atau iTunes di iPhone kamu. Lalu, ketuk foto profil kamu di bagian kanan atas. Kemudian, pilih opsi Sign Out dan masukkan kata sandi Apple ID kamu. Kemudian, pilih opsi Sign Out sekali lagi. Sekarang, kamu sudah sign out ID Apple di iPhone dengan sukses.

Cara Sign Out ID Apple di iPhone Melalui iCloud

Satu lagi cara sign out ID Apple di iPhone melalui iCloud. Pertama, buka Pengaturan di iPhone kamu. Lalu, pilih nama kamu di bagian atas. Setelah itu, pilih opsi iCloud dan gulir ke bawah hingga menemukan opsi Sign Out. Ketuk opsi ini dan masukkan kata sandi Apple ID kamu. Kemudian, pilih opsi Sign Out sekali lagi. Sekarang, kamu sudah sign out ID Apple di iPhone dengan sukses.

Kesimpulan

Sign out ID Apple di iPhone tidaklah sulit. Kamu bisa melakukannya melalui Pengaturan, App Store dan iTunes, atau bahkan melalui iCloud. Ingatlah untuk sign out ID Apple di iPhone kamu jika ingin menjual atau memberikan perangkat iPhone kepada orang lain, atau jika ingin menggunakan ID Apple yang berbeda. Dengan melakukan sign out ID Apple di iPhone, kamu dapat menghindari penggunaan yang tidak sah.